Rabu 08 Jul 2015 14:40 WIB

Kapten Aston Villa Curhat kepada Micah Richards

Rep: C04/ Red: M Akbar
Bek Manchester City, Micah Richards.
Bek Manchester City, Micah Richards.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Bek baru Aston Villa, Micah Richards, mengaku kapten klub Fabian Delph, kerap meminta nasihatnya terkait kepindahannya ke Manchester City. Sebelumnya Delph dikabarkan akan pindah ke Etihad Stadium dengan tebusan mencapai 8 juta poundsterling.

Namun, Richards meyakinkan Delph dan percaya bahwa ia harus mempertimbangkan keputusan tersebut. Pemain internasional Inggris itu memang sempat ragu untuk pindah ke City dan kerap menanyakan situasi di dalam klub bersama Richards.

"Sungguh sangat sulit bukan? Delph merupakan pemain yang luar biasa bagi Aston Villa. Setiap pemain tentu ingin menembus Liga Champions," kata Richards, seperti yang dilansir Daily Mail.

"Namun, jika ia tidak dapat jaminan untuk terus bermain. Maka, semua keputusan kembali kepadanya. Dia hanya ingin diberikan kesempatan bermain untuk lebih baik," tambahnya.

“Jujur saja Delph sering bertanya pada saya soal apa yang saya pikirkan mengenai situasi ini. Saya berkata padanya bahwa saya tidak bisa memberikan jawaban yang sempurna," lanjut Richards.

Villa akan membuka musim awal Liga Primer dengan melawan Bournemouth pada 8 Agustus 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement