Rabu 08 Jul 2015 19:26 WIB

Miranda Yakin Dunga Tepat Menangani Brasil

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Carlos Dunga
Foto: REUTERS/Ricardo Moraes
Carlos Dunga

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA  --  Bek tim nasional Brasil Joao Miranda tetap percaya Carlos Dunga adalah orang yang tepat untuk memimpin Selecao menuju kemenangan. Setelah diambil alih dari Luiz Felipe Scolari,  Dunga memimpin 11 kemenangan langsung dan mengarsiteki dengan baik dalam Copa Amerika 2015 di Cile.

Copa America akan diadakan lagi tahun 2016 untuk merayakan ulang tahun keseratus kompetisi. Miranda yakin Dunga harus dibiarkan tetap dalam posisi agar tim Samba beruntung untuk yang ketiga kalinya.

“Dunga telah melakukan pekerjaan yang besar,” kata pemain berusia 30 tahun ini dilansir dari Four Four two, Rabu (8/7). Miranda juga menganggap dua kekalahan yang dialami Selecao tidak bisa menghapus segalanya.

Kami, Miranda berpendapat memiliki 11 kemenangan berturut-turut dan tidak bisa mengatakan setelah dua kekalahan  semuanya menjadi salah. “Kita harus memberikan waktu padanya, ia membangun brasil setelah kalah di kandang sendiri saat Piala Dunia,” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Joao Miranda de Souza Filho ini juga meminta suporter timnas Brasil untuk tetap setia. “Sebagai pemain dan pendukung Selecao, saya pikir cara terbaik untuk mengatasi saat ini dengan kasih sayang dari para pendukung,” kata Miranda menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement