Kamis 09 Jul 2015 10:45 WIB

Morrati: Inter Harus Kembali ke Liga Champions

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tidak tanggung-tanggung target yang diinginkan oleh mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti terhadap klub tersebut. Nyaris sama dengan petinggi Nerazzurri lainnnnya yang berharap Mauro Icardi cs dapat kembali berlaga ke zona Liga champions musim depan.

Namun, Morrati punya harapan yang lebih tinggi. Alangkah lebih baik bagi Inter, menurut dia, jika lolos ke kompetisi terelite benua biru dengan latar belakang kampiun Serie A musim 2015/2016.

"Inter harus kembali ke Liga Champions, jika kami bisa melakukkannya dengan memenangkan scudetto itu lebih baik," kata Massimo kepada La Gazzeta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis, (9/7).

Pengusaha berusia 70 tahun ini mengklaim gap antara Inter dengan Juventus sang jawara Italia dalam empat tahun terakhir telah berkurang. Kendati begitu, lanjut dia, kekuatan nyata dari setiap tim akan kelihatan ketika berlaga di lapangan.

Morrati juga  mengomentari langkah klubnya yang mendatangkan eks gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia. Menurutnya, pesepak bola berusia 22 tahun itu adalah pembelian penting yang memungkinkan pelatih Roberto Mancini bisa bekerja lebih tenang.

"Saya melihat dia bermain di TV, belum cukup bagi saya untuk menilai. Tapi ketika saya berbicara dengan pelatih, saya yakin di orang yang tepat," tutur Morrati.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement