Kamis 09 Jul 2015 12:52 WIB
Transfer Pemain

Hijrah ke Turki, Podolski tak Bisa Lupakan Arsenal

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Lukas Podolski
Foto: www1.skysports.com
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, INSTANBUL -- Lukas Podolski membuat surat terbuka melalui akun resmi Twitter miliknya kepada Arsenal. Selain mengucapkan terimakasih kepada para pendukung, ia juga menantang klub itu untuk masuk dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris musim depan.

Podolski sebelumnya telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Galatasaray. Klub Turki itu sepakat untuk meboyongnya dari Arsenal dengan nilai transfer 1,8 juta pounds atau senilai Rp 37 miliar. Itu pun sekaligus mengakhiri tiga tahun karier Podolski di Stadion Emirates.

Dalam suratnya itu ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ada di Arsenal. Untuk para penggemar, ia juga menyebut mereka sebagai pendukung terbaik di Inggris.

"Anda akan selamanya mengisi tempat kosong di hati saya dan saya akan selamanya menjadi The Gunners," tulisnya, dikutip Daily Mail.

Podolski kemudian juga mengunggah beberapa video selama ia bermain di Arsenal. Itu termasuk saat ia dan Arsenal memenangkan Piala FA 2014 dan saat ia mencetak gol di White Hart Lane melawan Tottenham.

"Saya yakin musim depan tim akan menjadi penantang gelar liga, dan saya akan menontonnya sebagai penggemar!" serunya dalam tulisannya di Twitter itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement