Jumat 10 Jul 2015 12:46 WIB
Transfer Pemain

Juventus Gagal Tarik Berardi

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Domenico Berardi
Foto: Elisabetta Baracchi/EPA
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Agen striker Sassuolo, Domenico Berardi, mematahkan rumor kepindahan striker itu ke Juventus. Simone Seghedoni menegaskan, kliennya akan tetap berada di Sassuolo.

Pemain 20 tahun itu musim lalu berada dalam kepemilikan bersama antara dua klub, Juventus dan Sassuolo. Itu sebelum Sassuolo akhirnya menebus sang pemain untuk 10 juta euro atau Rp 147,7 miliar. Sementara kini Bianconeri tertarik untuk membawa kembali Berardi ke Turin musim panas ini dengan mempertimbangkan opsi pembelian kembali.

"Saya benar-benar bisa mengesampingkan kemungkinan itu," tegas Seghedoni kepada FantaGazzetta, dikutip Football Italia (9/7).

Ia menjelaskan, kesepakatan antara Nyonya Tua dan Sassuolo sudah jelas sebelumnya. Tidak ada yang perlu dibicarakan di antara kedua klub itu. Berardi akan berada di Sassuolo sampai 30 Juni tahun depan.

"Kami menyadari penghargaan tinggi Juventus untuk mempertahankan dia (Berardi-red), tapi keputusannya dibuat untuk musim ini. Tujuannya adalah supaya ia punya musim yang hebat bersama Sassuolo yang kemudian bisa mengukir peran utama di Juventus," jelas sang agen.

Saghedoni pun sekali lagi menegaskan tak ada solusi lain. Situasi ini, menurut dia, sudah jelas dan tak perlu lagi ada penjelasan lebih.

Juventus memang masih belum berhasil menemukan sosok penyerang baru yang juga bisa mereka andalkan di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama pemain seperti Oscar dan Isco yang sebelumnya dihubungkan dengan klub itu hingga kini belum mencapai kejelasan akan sepakat dengan si Nyonya Tua atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement