Jumat 10 Jul 2015 21:30 WIB

Bakal Gabung MU, Darmian: Saya Antusias!

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Bek Matteo Darmian.
Foto: Bleacherreport
Bek Matteo Darmian.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Torino, Matteo Darmian dilaporkan telah menyepakati untuk membubuhkan tanda tangannya dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United (MU). Walaupun sebelumnya bos Torino Urbana Kairo telah membantah terjadinya kesepakatan antara sang pemain dengan Old Trafford.

Namun rupanya dalam sebuah wawancara yang dikutip Gianlucadimarzio, Darmian seakan telah positif bakal bergabung ke Old Trafford. Bek berusia 25 tahun itu mengungkapkan dirinya akan menjadi pemain Iblis Merah dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya sangat senang, kami akan menghadapi petualangan baru ini. Ini seperti mimpi. Aku percaya tahayul jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa sampai tanda tangan, mari kita tunggu," kata Darmian, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (10/7).

Bek asal asal Italia itu diyakini telah menyepakati transfer senilai 14 juta poundsterling atau sekira Rp 289 miliar. Sebelumnya Iblis Merah telah mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven yang juga sekaligus satu-satunya penandatanganan MU musim panas ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Torino dan fans mereka yang telah luar biasa tahun ini," kata Darmian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement