Sabtu 11 Jul 2015 03:59 WIB

Bertolacci: AC Milan Harus Miliki Musim Bagus

Rep: C31/ Red: Bayu Hermawan
AC Milan
Foto: acmilanfinance.com
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain baru AC Milan, Andrea Bertolacci mengaku sangat bersemangat untuk memulai dan mengarungi musim baru bersama tim berjulukan i Rossoneri.

Bertolacci mengaku sudah berbicara dengan pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mengenai target-target besar yang akan dicapai oleh tim yang bermarkas di San Siro itu. Ia mengungkapkan tekanan akan membuat Milan memiliki musim yang hebat.

"Kita harus memiliki musim yang baik dan ada kesempatan untuk melakukannya," ujar pemain berusia 24 tahun ini, seperti dilansir dari Goal, Jumat (10/7).

Ia melanjutkan, pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic juga mengatakan bahwa Rossoneri harus memiliki kampanye liga yang besar. “Saya benar-benar termotivasi,” ujarnya, dilansir dari Goal, Jumat (10/7)

Pemain Timnas Italia ini tiba di Milanello pada Jumat (10/7) untuk hari pertama latihan pra-musim dengan rekan-rekan barunya. Ia juga mengakui ada rasa harapan yang besar di sekitar San Siro.

Mantan pemain AS Roma, adalah gelandang mahal dalam sejarah Rossoneri bersama Domenico Morfeo, Rui Costa (42 juta pounds), Ronaldinho (25 juta pound), dan Clarence Seedorf (22 juta pounds).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement