Ahad 12 Jul 2015 00:08 WIB

De Jong Kecewa El Shaarawy Bakal Tinggalkan Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Nigel De Jong
Foto: Luca Bruno/AP Photo
Nigel De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy tampaknya tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan klub tersebut. Rekan setimnya Nigel de Jong telah menunjukkan isyarat bakal hengkangnya pemain berdarah Mesir itu dari San Siro.

"Apakah saya kecewa melihat El Shaarawy pergi? Tentu saja, tapi inilah sepak bola," kata De Jong kepada Milan Channel dikutip dari Football Italia, Sabtu, (11/7).

Sebelumnya, Sky Sport Italia memberitakan pihak Stephan telah terlibat negoisasi dengan AS Monaco. Bomber tim nasional Italia tersebut dikabarkan bakal segera menjalani tes ksehatan di klub asal Perancis itu.

Dalam penuturan selanjutnya, De jong juga dimintai tanggapan seputar rumor kembalinya Zlatan Ibarahimovich ke Milan. Ia berharap semua spekulasi tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Saya berharap ia kembali ke Milan karena ia adalah seorang juara sejati," tutur Nigel.

Secara keseluruhan penggawa timnas Belanda itu mengaku Milan sedang membangun tim yang bisa kembali bersaing di level tertinggi. Salah satunya, kata dia, I Rossoneri harus mempunyai skuad yang hebat.

Ia mendukung pelatih anyar Sinisa Mihajlovic yang menargetkan Il Diavolo kembali bermain di Liga Champions. Sementara mengenai peluang juara, gelandang berusia 30 tahun ini belum bisa  berkomentar banyak.

"Terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu, Tapi Milan harus memiliki target untuk kembali ke level atas," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement