Ahad 12 Jul 2015 02:45 WIB
Transfer Pemain

Espanyol Enggan Lepas Kipernya ke Real Madrid

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Kiko Casilla
Foto: REUTERS/Gustau Nacarino
Kiko Casilla

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Espanyol menolak tawaran Real Madrid yang berniat memboyong penjaga gawang Kiko Casilla. Rendahnya penawaran yang diajukan El Real ditengarai menjadi penyebab negoisasi kedua pihak mengalami kebuntuan.

Sebelumnya kubu Los Blancos berniat membeli Kiko seharga empat juta Euro (Rp 59 Miliar). Namun presiden Espanyol Joan Collet menilai penawaran itu bukan harga yang pantas untuk kiper berusia 28 tahun tersebut.

"Empat juta Euro terlalu sedikit. Jika tawaran itu tidak berubah kami tidak akan melakukan negoisasi dengan mereka," kata Joan dikutip dari Football Espana, Ahad, (12/7) dini hari WIB.

Munculnya nama Kiko sebagai bagian dari antisipasi yang dilakukan oleh manajemen El Real pascahijrahnya Iker Casillas ke FC Porto. Selama ini raksasa Spanyol itu terus dikaitkan dengan David de Gea, penjaga gawang Manchester United.

Namun, hingga kini belum ada langkah nyata yang memungkinkan bagi De Gea untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu. Atas alasan itu, Madrid mencari alternatif dalam diri Kiko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement