Ahad 12 Jul 2015 03:21 WIB

Montoya dan Kondogbia Jalani Debut Bersama Inter Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Martin Montoya
Foto: Inter.it
Martin Montoya

REPUBLIKA.CO.ID, BRUNECK -- Bek anyar Inter Milan, Martin Montoya, akhirnya menjalani debut dengan klub tersebut. Eks penggawa Barcelona ini diturunkan Roberto Mancini sejak awal kala Nerazzurri beruji coba melawan klub divisi tiga Liga Jerman, Stuttgarter Kickers.

Dalam laga yang berakhir pada Ahad, (12/7) dini hari WIB tersebut, Inter menang dengan skor tipis 4-3. Pertandingan antara kedua tim berlangsung di Sportpark, Reishach, kota Bruneck.

Selain Montoya, Mancini juga menurunkan gelandang muda La Beneamata Assane Demoya Gnoukouri. Pemain berusia 20 tahun itu adalah jebolan akademi Inter. Secara keseluruhan ia baru tampil dalam lima untuk La Beneamata laga sejak 2014 lalu.

Sementara rekrutan anyar lainnnya, Geoffrey Kondogbia baru merumput pada menit ke-65. Eks jagoan AS Monaco itu masuk menggantikan Hernanes. Selebihnya, Mancini Menurunkan muka-muka lama yang musim lalu malang melintang mengisi starting XI.

Rodrigo Palacio menjadi bintang setelah mengukir sepasang gol dalam 10 menit awal. Sementara top scorer Serie A musim lalu, Mauro Icardi turut menyumbang gol untuk La Benemata pada menit ke-29.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement