Ahad 12 Jul 2015 21:12 WIB

Direktur Inter Minta Pemain tak Menolak Dipindah ke Klub Lain

Rep: Risa Herdahita Putri/ Red: Israr Itah
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.
Foto: Reuters
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio memperingatkan para pemain di klubnya untuk tak menolak kemungkinan dipindahkan ke klub lain. Katanya, bisa jadi kemungkinan seperti ini tak datang lain waktu. 

Dalam diskusinya dengan Inter Channel yang dikutip Football Italia, Ahad (12/7), Inter saat ini sedang kedatangan banyak pemain. Sayangnya tahun ini semua tim di Liga Seri A dikenai pembatasan hanya boleh memiliki total 25 pemain. Sementara Nerazzurri saat ini sudah memiliki 32 pemain. 

"Pelatih dan klub sudah memiliki tim di pikiran kami, akan ada keputusan soal siapa yang akan pergi," tegasnya. 

Ia tahu, beberapa pemain akan menolak jika diminta pergi. Namun ia meminta mereka yang menolak itu harus paham kesempatan tak akan datang dua kali. 

"Ada batasan dan kami tak bisa melampaui itu. Kami juga sudah memilih dua-tiga pemain muda untuk pindah ke skuat senior," jelas Ausilio. 

Ia menerangkan pula, selama ini ia telah diminta untuk menjual pemain baru kemudian membeli pemain lainnya. Tentunya ini sebagaimana yang diatur dalam aturan finansial (FFP). 

"Ini bukan berarti kemampuan kami terbatas atau kami hanya terus membeli. Sekarang kami harus mendapatkan sumber pendapatan dari penjualan dan menyeimbangkan pengeluaran," terang direktur itu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement