Senin 13 Jul 2015 10:15 WIB

Agen: Perisic Sangat Tertarik Gabung Inter Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: Erik Purnama Putra
Penggawa VfL Wolfsburg Ivan Perisic (tengah).
Foto: Reuters
Penggawa VfL Wolfsburg Ivan Perisic (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, Milan -- Rencana Inter Milan untuk mendatangkan pemain VfL Wolfsburg, Ivan Perisic mulai mendekati kenyataan. Kendati demikian, masih ada negoisasi alot seputar harga sang winger.

Agen perisic, Tonci Martic mengatakan, kliennnya sangat ingin berkostum Nerazzurri. Sehingga, ia meminta perwakilan klub Italia itu bisa menyetujui apa yang diinginkan Wolfsburg.

"Ivan  sangat tertarik bergabung. Jika Inter bisa sepakat dengan Wolfsburg, maka dia akan pindah," kata Martic kepada Bild, dikutip dari Football Italia, Senin, (13/7).

Dana yang dipatok runner up Bundesliga Jerman itu sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 298 miliar. Menurut dia, pemain timnas Kroasia itu bakal dilepas ke kota Milan, jika Inter membayar sesuai jumlah tersebut.

Dia a juga siap berbicara dengan kubu Wolfsburg guna mengantisipasi kebuntuan negoisasi. "Kami perlu berbicara dengan klaus Allofs (Direktur Olahraga), kami menghormati Wolfsburg," ujarnya.

Musim lalu, pemain berusia 26 tahun ini tampil dalam 35 laga di semua ajang dan mencetak tujuh gol. Secara keseluruhan  selama dua musim berkostum die Wolfe, Perisic telah bermain di 80 laga dan membukukan 20 gol ke gawang lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement