Senin 13 Jul 2015 15:34 WIB

Orang Tua Casillas Salahkan Presiden Real Madrid

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Iker Casillas
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Orang tua dari kiper Iker Casillas menyalahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkait keluarnya Casillas dari Real Madrid. Ia juga mengungkapkan Casillas tidak menikmati dirinya di Madrid selama beberapa tahun terakhir.

Menurut orang tua Casillas, mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz dan Calderon memperlakukan anaknya dengan baik. “Tidak untuk presiden Florentino Perez. Presiden ini tidak pernah menyukainya karena Casillas pendek,” ujarnya.

Orang tua Casillas juga menyatakan pemain berusia 34 tahun ini diperlakukan berbeda dengan pemain lainnya, lalu diletakkan di bawah tekanan. Casillas juga ternyata telah menjalani pengobatan selama lima tahun terakhir. Itu semua, orang tua Casillas berpendapat, sangatlah tidak adil.

Ibu Casillas, Maria del Carmen Fernandez angkat bicara tentang penawaran lain untuk pemain asal Spanyol ini. “Anak saya tentu saja memiliki penawaran lainnya, tetapi Florentino tidak ingin Casillas pergi ke klub top,” ujar Maria. Ia bahkan berkomentar presiden Los Blancos ini tidak ingin pemain kelahiran 1981  menang.

Terkait dengan klub Porto saat ini, orang tua pemain kelahiran 20 Mei ini meyakini itu bukan langkah terbaik yang diambil Casillas. “ Sebuah juara dunia tidak bisa berakhir di Porto. Dia bisa pergi ke mana pun yang ia inginkan dan saya tidak keberatan jika itu Barcelona,” kata Maria.

Ayah Casillas tak mau ketinggalan berkomentar. “ Saya hanya ingin anak saya diperhatikan dengan benar,” kata ayah Casillas pada El Mundo, seperti yang dilansir dari Marca, Senin (13/7).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement