Senin 13 Jul 2015 23:07 WIB

'Arsenal Tak Pernah Berniat Memboyong Raheem Sterling'

Rep: c04/ Red: Damanhuri Zuhri
Penggawa Liverpool Raheem Sterling dikabarkan gabung Manchester City.
Foto: Reuters
Penggawa Liverpool Raheem Sterling dikabarkan gabung Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan klubnya tidak pernah berusaha untuk menandatangani Raheem Sterling dari Liverpool. Beberapa laporan mengabarkan, selain Manchester City, Liverpool juga tertarik untuk menandatangani Sterling.

Saat ini, pemain 20 tahun tersebut tengah di ambang bergabung dengan Manchester City setelah menyepakati biaya transfer sebesar 49 juta poundsterling. Arsenal disebut-sebut tertarik untuk memboyong Sterling ke Emirates Stadium.

Namun, Wenger menegaskan ia tidak pernah berniat untuk menandatangani Sterling, karena ia sudah memiliki pemain yang tak kalah hebat dari Sterling.

"Ini adalah pembelian yang tepat untuk Manchester City. Sterling bersikeras untuk meninggalkan Anfield," kata Wenger, seperti yang dilansir Mirror.

"Ia adalah salah satu pemain yang mahal tetapi mereka mampu membelinya. Kami tidak pernah berpikir untuk menandatanganinya, karena kami memiliki banyak pemain hebat," imbuh sang manajer.

"Kami memiliki Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, Jack Wilshere dan juga Serge Gnabry. Kami punya banyak pemain," ungkapnya.

Kegiatan transfer Arsenal semakin lengkap karena telah resmi menandatangani Petr Cech dari Chelsea ke dalam skuad, dengan biaya sebesar 11 juta poundsterling.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement