Selasa 14 Jul 2015 01:42 WIB

Ibu Casillas Minta Maaf pada Klub Baru Anaknya

Rep: C31/ Red: Ilham
Iker Cassilas dan Xavi Hernandez
Iker Cassilas dan Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Ibu Iker Casillas, Maria del Carmen Fernandez meminta maaf atas perkataannya terkait Casillas dengan klub barunya, Porto. Maria pernah menyebutkan anaknya layak untuk bergabung dengan klub yang lebih baik dari Porto.

“Saya bisa saja salah,” ujar ibu Casillas, dilansir dari London Evening Standard, Senin (13/7). Maria ingin berterima kasih pada Porto karena sudah menandatangani kedatangan Casillas, sekaligus bekerja sama memberikan kontribusi pada kesuksesan klub.

“Saya ingin meminta maaf seribu kali. Saya berharap anak saya bisa sukses seperti yang dia lakukan di Madrid,” ujar Maria. Ibu dari pemain asal Mostoles Spanyol ini memuji para Madridista yang mengaku bersalah mencemooh Casillas selama beberapa bulan terakhir.

Saya pikir, kata Maria, fans Los Blancos telah besar dengan Casillas. Ibu Casillas ini juga melanjutkan dirinya merasa senang karena suporter Madrid bersorak untuk anaknya.

Pemain berusia 34 tahun ini perpisahan dengan Madrid secara emosional di Santiago Bernabeu, setelah menyetujui kontrak dua tahun di Porto. Beberapa tahun terakhir, pemilik nama lengkap Iker Casillas Fernandez ini ditempa rumor bahwa David De Gea akan menjadi penggantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement