Selasa 14 Jul 2015 10:24 WIB

Stephan El Shaarawy: Terima Kasih AC Milan

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Stephan El Shaarawy
Foto: goal.com
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Stephan El Shaarawy menulis ucapan terima kasih dan selamat tingal lewat surat terbuka kepada AC Milan dan pendukungnya. Setelah ia resmi bergabung dengan AS Monaco dalam status pemain pinjaman pada Senin (13/7) malam waktu setempat.

"Saat ini sangat sulit bagi saya menemukan kata-kata untuk menggambarkan pikiran saya," kata El Shaarawy mengawali pernyataannya di Instagram dikutip Football Italia, Selasa (14/7).

Keputusan ini, kata El Shaarawy, telah dipikirkan selama 24 jam. Ia yakin apa yang ia jalani saat ini akan menjadi yang terbaik untuknya dan juga untuk kariernya.

Pemain berusia 22 tahun itu yang sudah bergabung bersama AC Milan sejak 2011 itu mengaku berat meninggalkan tim lamanya. Katanya, ia merasa sudah terikat dengan klub itu sejak ia kecil.

"Saya tak harus menggaris bawahi betapa kecewanya saya harus meninggalkan klub seperti Milan dan para pendukungnya," lanjut El Shaarawy.

Meski merasa berat, ia merasa masanya sudah tiba baginya mengubah tujuan kariernya. El Shaarawy harus mengambil tantangan profesional baru ini dengan antusias.

El Shaarawy juga meminta maaf karena merasa tak banyak memberikan kontribusi selama dua musim sebelumnya akibat cedera. Namun, ia mengaku akan selalu menghormati klub itu dari awal hingga akhir.

"Empat tahun ini sudah memberikan saya banyak sekali, membantu saya berkembang, memperkaya saya sebagai pemain sekaligus pria," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement