Selasa 14 Jul 2015 14:48 WIB
Kisruh PSSI

Menang di PTUN, La Nyalla 'Satroni' Menpora

Rep: C02/ Red: M Akbar
La Nyalla Mattalitti
Foto: Republika/Agung Supriyanto
La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan PSSI di Pengadilan Tinggi Tata Usaha (PTUN) Jakarta Timur kian menambah 'keberanian' Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti. Didampingi dua orang, La Nyalla langsung menyatroni kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Selasa (14/7).

Kedatangannya La Nyalla itu bertujuan untuk mencari Menpora Imam Nachrowi. Sayang, kedatangan La Nyalla hanya bisa bertemu dengan juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. Dengan nada tinggi, La Nyalla menyapa Gatot,''Halo Mr Gatot. Saya mau ketemu menpora. Saya mau ajak Menpora main bola dengan cantik.''

Sapaan bernada tinggi dari La Nyalla itu sontak menarik perhatian Gatot. Saat itu Gatot sedang berdiskusi dengan sejumlah media di lobi. Gatot menjelaskan menpora saat ini sedang tidak ada di tempat sehingga tak dapat ditemui.

Namun La Nyalla kembali meminta agar tetap bisa bertemu dengan menpora. ''Saya datang ke sini dengan Presiden Liga, bukan dengan media. Saya ke sini hanya ingin ajak Menpora main cantik,'' kata pria yang juga menjabat sebagai ketua Manelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur ini.

Selang beberapa menit berbincang dengan Gatot, La Nyalla langsung pergi. Ia juga enggan untuk diwawancarai media. Ia mengaku hanya ingin diwawancarai di kantor PSSI dalam jumpa pers setelah putusan PTUN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement