Rabu 15 Jul 2015 11:24 WIB

'Tawaran Madrid untuk Kiko Casilla Terlalu Murah'

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Kiko Casilla (kiri) saat berusaha mengadang tendangan Lionel Messi
Foto: REUTERS
Kiko Casilla (kiri) saat berusaha mengadang tendangan Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Espanyol Joan Collet bertemu dengan Kiko Casilla akhir pekan lalu. Collet menjelaskan bahwa Espanyol tidak akan memberikan sanksi kepada Casilla jika ingin hengkang ke Real Madrid.

Collet mengaku Madrid telah memberikan penawaran resmi kepada klubnya. Tawaran yang diajukan senilai 4 juta euro (Rp 58 miliar) untuk memboyong sang kiper, menyusul kepindahan Iker Casillas ke Porto.

Namun tawaran tersebut dinilai terlalu rendah untuk kiper seperti Casilla. Menurut Collet, Casilla saat ini fokus untuk menata masa depannya, namun dia paham bagaimana posisi Espanyol. Collet menyebutkan Los Blancos belum melakukan kontak denganya kembali selama dua hari terakhir.

''Semuanya terlihat apa adanya. Kami belum berbicara dengan mereka (Madrid) dalam 48 jam. Kami masih berpikir bahwa tawaran yang mereka buat terlalu rendah untuk pemain sekaliber Kiko,'' kata Collet seperti dilansir Marca, Kamis (15/7).

Sang presiden tidak ingin memberikan harga kepada Casilla, meskipun demikian, dia memprediksi transfer akan disepakati sebesar 7-8 juta euro. Namun harga bisa saja diturunkan jika ada pemain yang ditawarkan dalam kesepakatan. 

''Espanyol tidak ingin menjual. Tapi jika kami mendapatkan tawaran serius, kami akan mempertimbangkannya. Saya telah berbicara kepada Madrid bawha harga Kiko lebih dari itu. Itu merupakan penawaran yang tidak dapat kami terima,'' tegas Collet. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement