Rabu 15 Jul 2015 12:14 WIB

Main Bareng, Rivaldo dan Anaknya Sama-Sama Cetak Gol

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Rivaldo.
Foto: IST
Rivaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, BRASIL -- Pekan lalu Rivaldo mengumumkan keputusan mengejutkan. Mantan bintang Barcelona ini menyatakan kembali bermain bola pada usia 43 tahun setelah memutuskan pensiun pertengahan tahun lalu.

Rivaldo tak asal comeback. Ia menunjukkan masih punya kualitas dalam usia senja saat memperkuat klub Divisi Dua Brasil Mogi Mirim. Rivaldo bahu membahu dengan anaknya Rivaldinho untuk mempersembahkan kemenangan bagi klub asal Sao Paulo itu saat menghadapi Macae, Rabu (15/7) dini hari WIB. 

Dalam laga yang berlangsung di markas Mogi Mirim, Stadion Romildo Vitor Gomes Ferreira, Rivaldo memberikan assist bagi gol pertama timnya yang dicetak Rivaldinho. Umpan matang Rivaldo pada menit ketiga ditanduk anaknya dengan mudah.

Pada menit ke-17, giliran Rivaldo menorehkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti. Mogi Mirim makin menjauh setelah Junior membobol gawang Macae empat menit jelang babak pertama berakhir.

Pipico mencetak gol hiburan untuk Macae pada menit ke 81. Skor berakhir 3-1 untuk kemenangan Mogi Mirim.

Di masa kejayaannya, Rivaldo pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia pada 1999. Setelah mengumumkan comeback, Rivaldo sudah bermain selama 70 menit saat timnya menang 2-1 atas Nautico. Laga melawan Macae merupakan pertandingan kedua bagi Rivaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement