Rabu 15 Jul 2015 18:38 WIB

Bacca: Milan Klub Terbear di Italia

Penyerang Carlos Bacca.
Foto: Mirror
Penyerang Carlos Bacca.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain baru AC Milan Carlos Bacca menegaskan dia telah bergabung dengan klub terbesar di Italia. Bersama Rossoneri, eks striker Sevilla itu menargetkan Scudetto.

"Saya memilih Milan karena proyek mereka meyakinkan saya," kata Bacca kepada Cancha Ekuador.

"Mereka ingin kembali ke puncak di Eropa. Saya pergi ke sana karena saya suka tantangan, dan bermain di Liga Champions bersama Milan."

Ia mengingatkan, hanya Real Madrid yang telah memenangkan gelar Liga Champions lebih banyak dari Milan. Alasan ini membuat penyerang Kolombia itu menolak tawaran dari Timur Tengah, Cina, Jerman, Inggris, Spanyol dan klub Italia lainnya.

Bacca menegaskan ia termotivasi untuk mengulangi pencapaiannya bersama Sevilla. Bila Sevilla berjaya di Liga Europa, Bacca ingin membawa Milan tampil gemilang di Liga Champions, sekaligus merebut Scudetto.

"Ini jelas bagi saya bahwa Milan adalah klub terbesar di Italia. Tapi untuk sukses kami harus bersaing dengan Juventus, Inter, Roma dan Lazio," kata dia.

Bacca menolak anggapan ia mengincar uang di Milan. Bila itu yang diinginkannya, kata Bacca, ia akan memilih tawaran menggiurkan klub Timur Tengah.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement