Kamis 16 Jul 2015 07:33 WIB

Ini Alasan Aston Villa Miliki Direktur Olahraga

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Pemain Aston Villa merayakan kemenangan.
Foto: www.goal-news.com
Pemain Aston Villa merayakan kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Aston Villa menunjuk Hendrik Almstadt sebagai Direktur Olahraga. Almstadt ditarik dari Arsenal dan selama empat tahun terakhir bertugas meningkatkan jaringan di Villa.

Almstadt adalah orang pertama yang memegang peranan direktur olahraga di Aston Villa. Kepala eksekutif Villa Tom Fox, mengatakan dirinya senang dan akan menyambut Almstadt di Aston Villa.

"Saya bisa melihat langsung pekerjaan seperti yang dia lakukan di Arsenal. Ia akan menambah nilai luar biasa untuk kemajuan sepak bola Villa," kata Fox dilansir dari Four Four Two, Kamis (16/7).

Sisi lain, Almstadt sudah tidak sabar memulai peran barunya di Aston Villa.  "Saya berharap untuk bekerja kembali dengan Tom Fox dan membangun hubungan yang erat dengan pelatih Tim Sherwood," ujarnya.

Pelatih Tim Sherwood percaya Almstadt akan memberikan kehidupan di Villa Park. "Saya sangat bersemangat mengetahui Handrik akan bergabung. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di klub ini dan Hendrik akan membuat pekerjaan saya di sini lebih mudah," kata Sherwood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement