Kamis 16 Jul 2015 10:05 WIB

Van Gaal Optimistis dengan Pemain Baru yang Direkrutnya

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Louis Van Gaal
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Louis Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, SEATTLE -- Manajer Mancheter United Louis van Gaal senang dengan pemain yang dibelinya sejauh ini, dan skuatnya telah berada dalam bentuk yang baik untuk berjuang meraih juara musim depan.

Dalam konferensi pers yang dilakukan di Seattle, Amerika Serikat, Van Gaal mengumumkan pemain barunya Matteo Darmian, Morga Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger.

Van Gaal senang ketiga pemain tersebut bisa ikut bergabung dalam tur pra-musim, karena dia bisa mempersiapkan semua elemen tim dengan skuat lama. Selain trio pendatang baru itu, ada juga Memphis Depay yang bergabung lebih dulu ke Old Trafford.

''Saya sangat senang karena menurut saya, mereka adalah pemain yang sangat bagus,'' kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (16/7).

Menurut Van Gaal, skuat musim lalu masih belum seimbang. Dia ingin ada keseimbangan di lini tengah, karena itulah dia membeli dua pemain gelandang yaitu Schneiderlin dan Schweinsteiger. Dia mengatakan, United hanya membeli pemain yang mampu memberikan kontribusi untuk tim.

''Kami tidak membeli pemain hanya sekadar untuk membeli. Setiap pemain yang berada di sini dapat memberikan kontribusi,'' kata Van Gaal menegaskan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement