Kamis 16 Jul 2015 10:13 WIB

Vidal Diisukan Kian Dekat ke Muenchen

Rep: c19/ Red: Damanhuri Zuhri
Arturo Vidal
Foto: REUTERS/Mario Davila
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Arturo Vidal diisukan semakin dekat dengan juara Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. Seperti dilansir Football Italia, Kamis (16/7).

Isu tersebut semakin menyeruak setelah koran Cile, La Cuarta mengabarkan Vidal telah memberitahu keluarganya tentang kepindahannya ke klub Jerman.

Setelah dilakukan penyelidikan, baru sejumlah media semisal Sky Sport Italia dan Tuttosport mengabarkan kebenaran adanya negosiasi antara kedua klub.

Bahkan, Corriere dello Sport mengklaim, agen Vidal, Fernando Felicevich tengah berada di Muenchen untuk membahas persyaratan kepindahan pemainnya tersebut.

Media La Gazzetta dello Sport juga melaporkan, gelandang Mario Göetze diminta kesediannya untuk menjadi bagian dalam kesepakatan pertukaran dengan Vidal.

Sportitalia mengabarkan, Juve meminta mahar sebesar 40 juta euro (Rp 584 miliar), sementara kubu FC Hollywood mengajukan penawaran 30 juta euro ditambah bonus.

Sedangkan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio yang biasanya terpercaya dalam pemberitaan seputar transfer menyatakan, Muenchen bisa memenuhi klausul 40 juta pounds. Akan tetapi si Nyonya Tua kabarnya menetapkan klausul 45 juta euro (Rp 657 miliar).

Aktor utama dari keberhasilan transfer ini nantinya adalah sang direktur Bayern Muenchen Michael Reschke. Dia pernah memboyong Vidal ke Eropa bersama Bayer Leverkusen 2007 silam. Vidal pernah menghabiskan empat tahun kariernya di Bundesliga sebelum pindah ke Juventus pada 2011.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement