Kamis 16 Jul 2015 20:12 WIB

Bek Tottenham Hotspur Jalani Tes Medis Bersama Sunderland

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Younes Kaboul
Foto: Reuters/Dylan Martinez
Younes Kaboul

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Tottenham Hotspur Younes Kaboul sedang menjalani tes medis di Sunderland, menyusul kesepakatan transfernya dengan harga 3 juta pound (Rp 62 miliar). Pemain asal Prancis itu telah kehilangan tempat dalam skuat Mauricio Pochettino pada musim lalu.

Kaboul tidak dimainkan lagi menyusul kekalahan timnya 1-2 di kandang sendiri atas Stoke City pada 9 November 2014. ia hanya turun dalam tiga pertandingan di Piala Liga. Dilansir Skysports, Kamis (16/7), Sunderland dan Spurs menyepakati transfer asal Prancis tersebut dengan nilai 3 juta pound.

Kaboul memiliki dua pilihan di London Utara. Opsi pertama bergabung kembali dengan mantan klubnya Portsmouth di bawah asuhan Harry Redknapp. Kaboul bermain untuk Portsmouth selama dua tahun yaitu 2008/10, dan bermain sebanyak 39 laga. Kedua, hijrah ke Sunderland. Ia akhirnya memilih opsi kedua.

Di Tottenham, pemain 29 tahun ini telah turun dalam 111 laga. Kaboul akan menjadi pemain kedua yang direkrut setelah Sebastian Coates dari Liverpool. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement