Kamis 16 Jul 2015 21:46 WIB

Valdes Balas Kritikan Van Gaal dengan Foto

Victor Valdes (kiri) bersama tim Manchester United U-21.
Foto: Twitter
Victor Valdes (kiri) bersama tim Manchester United U-21.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Manchester United Victor Valdes menaikkan tensi pertikaiannya dengan pelatih Louis van Gaal. Ia memasang foto dirinya bersama tim U-21 pada Kamis (16/7) untuk membuktikan dalam tuduhan Van Gaal ia menolak bermain untuk tim itu salah.

Mantan pemain internasional Spanyol Valdes tidak diikutsertakan saat United menjalani tur ke AS dan diminta untuk meninggalkan klub. Van Gaal beralasan pada musim lalu Valdes menolak bermain untuk tim kedua.

Namun Valdes, yang menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan dengan United pada Januari, meresponsnya dengan memasang foto di Twitter sambil menyebut tiga pertandingan tim U-21 dan gambar dirinya di ruang ganti dengan pesan "...? #respect."

Ini bukan pertama kalinya kedua sosok itu berseteru. Ketika keduanya masih membela Barcelona pada 2002, Valdes menolak untuk bermain di tim cadangan setelah ia diturunkan ke tim itu dan harus diganjar denda.

Sekarang masa depannya berada dalam keraguan, ketika United menghadapi ketertarikan dari Real Madrid yang ingin mendapatkan kiper nomor satu David de Gea.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement