Jumat 17 Jul 2015 10:58 WIB

Gabung di Old Trafford, Schweinsteiger Janji Tingkatkan Performa

Rep: c04/ Red: Taufik Rachman
Bastian Schweinsteiger
Foto: AP Photo/Markus Schreiber
Bastian Schweinsteiger

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Gelandang baru Manchester United, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan bahwa ia ingin meningkatkan performa selama bermain di Old Trafford.

Schweinsteiger baru saja menyelesaikan kesepakatan transfer sebesar 14 juta poundsterling, atau sebesar Rp 292 milyar dari Bayern Muenchen.

"Saya ingin berkontribusi banyak untuk tim. Saya juga yakin bisa segera menyesuaikan diri di Liga Primer," kata Schweinsteiger, seperti yang dilansir Mirror (17/7).

"Gaya saya andalan saya dalam bermain adalah dapat mengontrol permainan. Untuk melakukan itu, anda harus menjadi seseorang yang cerdas. Bagi saya, itu sangat penting untuk mengendalikan situasi pertahanan. Jika anda selalu bisa mencetak gol, anda juga harus menambahkan stabilitas dalam lini pertahanan, dan itu yang akan saya lakukan," imbuhnya.

Schweinsteiger adalah salah satu dari empat pemain baru yang di rekrut United selama bursa transfer musim panas ini. Ia akan bergabung bersama Memphis Depay, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement