Jumat 17 Jul 2015 20:51 WIB
Lebaran 2015

Pesepakbola Muslim Eropa: Selamat Idul Fitri

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Arsenal Mesut Oezil.
Foto: Reuters
Gelandang Arsenal Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah dirayakan umat Muslim di seluruh dunia. Ini termasuk pesepakbola Muslim Eropa seperti Samir Nasri, Mesut Oezil, dan Xherdan Shaqiri.

Nasri misalnya, bersama the Citizen merayakan Idul Fitri di Melbourne. ''Selamat Idul Fitri untuk semua muslim di seluruh dunia, semoga Allah menerima ramadan kita #eidmubarak,'' ucap Nasri, lewat cuitannya di twitter, Jumat (17/7).

Selanjutnya adalah penggawa Arsenal Mesut Ozil. Ozil yang sedang berada di Singapura bersama the Gunners yang sedang menjalani tur pramusim. Ia mendoakan semua Muslim di dunia agar selalu damai sejahtera. ''Semoga damai dan selamat Idul Fitri!,'' ucap Ozil yang juga melalui twitter.

Salah satu gelandang Inter Milan Xherdan Shaqiri, juga merayakan Idul Fitri. ''Selamat Idul Fitri untuk semua Muslim di seluruh dunia,'' tulis Shaqiri dalam twitternya.

Pemain top Eropa lainnya yang juga merayakan Idul Fitri adalah Karim Benzema (Real Madrid), Mohamed Salah (Fiorentina), Asmir Begovic (Chelsea), dan Frank Ribery (Bayern Muenchen). (Eko Supriyadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement