Sabtu 18 Jul 2015 09:30 WIB

Ini Alasan Fabian Delph Memilih Hijrah ke City

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Fabian Delph
Foto: mcfc.com
Fabian Delph

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Fabian Delph baru saja bergabung dengan Manchester City dari Aston Villa. Gelandang timnas Inggris ini menandatangani kontrak selama lima tahun.

Delph mengkui tidak dapat lebih bahagia usai bergabung dengan City. Sebab ia bisa mendapatkan kesempatan memenangkan gelar dari bermain di Liga Champions.

 

''Setiap kali setelah saya bermain melawan City, saya seperti memburu bayangan mereka (pemain City). Sehingga, menjadi luar biasa bisa bermain bersama David Silva, Yaya Toure, Samir Nasri dan Sergio Aguero di samping saya sekarang,'' kata Delph dalam laman resmi klub, Sabtu (18/7).

 

Bahkan, pemain berusia 25 tahun ini sangat ingin melihat dari dekat mereka berlatih dan selama pertandingan. Ia ingin mempelajari sesuatu dari penggawa-penggawa senior di City, agar bisa beradaptasi dalam pertandingan yang akan dimainkannya.

Delph menambahkan, ini kesempatan untuk mendapatkan tantangan memenangkan gelar, bermain di Liga Champions dan memenangkan trofi. Membela City diyakininya akan mendorongnya ke level selanjutnya.

''Ini kesempatan yang ingin saya ambil dengan kedua tangan,'' kata dia. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement