Sabtu 18 Jul 2015 17:38 WIB

Tur Pramusim MU Jadi Trending Topic Twitter

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Wayne Rooney celebrates with team mates after scoring the third goal for Manchester United
Foto: Reuters / Carl Recine Livepic
Wayne Rooney celebrates with team mates after scoring the third goal for Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, SEATTLE -- Manchester United (MU) tengah melakoni tur pramusim Amerika Utara. Klub berjuluk Setan Merah itu baru saja memenangkan laga melawan America dengan skor 1-0 berkat gol Morgan Schneiderlin pada menit kelima di Stadion CenturyLink Field, Seattle, Washington, Sabtu (18/7) pagi WIB.

Rupanya tur pramusim Setan Merah ini juga telah menyedot perhatian banyak netizen di twitter. Tak tanggung-tanggung, tur pramusim MU telah mendominasi jajaran trending topic twitter sampai Sabtu siang ini.

Selain tagar #Mutour, keempat pemain Setan Merah juga turut menjadi trendic topic seperti sang kapten Wayne Rooney, dua rekrutan anyar MU, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger, serta Andreas Pereira.

Para netizen rata-rata berkomentar terkait kinerja para pemain saat melawan klub America. Banyak juga yang memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain maupun rekrutan anyar MU.

Misalnya penggemar MU, Jarod Reddig ‏melalui akunnya @THXReddig yang menyatakan kepuasannya terkait gol Schneiderlin untuk MU. Dia menyebut Schneiderlin setidaknya telah membuktikan tajinya walau baru bermain untuk pertama kalinya membela si Manchester Merah.

"Aku ingin lebih banyak gol, tapi aku tersenyum lebar karena pemain baru MU terlihat luar biasa! #MUtour #mutour2015," tulis @THXReddig.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement