Ahad 19 Jul 2015 18:36 WIB

Van Gaal Beri Kesempatan kepada Chicharito

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Javier
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR.
Javier

REPUBLIKA.CO.ID, SEATTLE --Setelah terkatung-katung tak jelas, nasib striker Javier 'Chicharito' Hernandez akhirnya menemui titik terang. Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak jadi menjualnya, lantaran ingin memberikan kesempatan kedua bagi striker asal Meksiko tersebut.

Chicharito yang telah mencetak 59 gol dalam 154 penampilannya bersama Iblis Merah dipinjamkan ke Real Madrid pada awal musim lalu. Van Gaal memutuskan Chicharito menjadi pilihan keempat setelah Wayne Rooney, Robin van Persie dan Radamel Falcao dalam jajaran striker di klub.

Chicharito yang telah menyelesaikan masa pinjamannya di Bernabeu, akan segera bergabung dengan United, saat tur MU pindah ke San Jose dari Seattle pada 25 Juli.

''Ok, dia (Chicharito) dapat membuktikan dirinya kembali dan sekarang Falcao dan Van Persie telah pergi. Jadi kesempatannya lebih baik sekarang,'' kata Van Gaal dalam laman resmi klub, Ahad (19/7).

Sebelumnya, nasib Chicharito sempat terbengkalai, setelah masa pinjamannya di Real Madrid musim lalu habis. Sementara Real Madrid tidak berniat untuk mempermanenkannya, dan MU tidak ada tanda -tanda akan menariknya kembali. Padahal sejumlah klub telah berniat untuk memboyongnya seperti Inter Milan dan klub lokal Meksiko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement