Senin 20 Jul 2015 10:59 WIB

Mourinho Beri Harapan untuk Atletico Madrid Bawa Pulang Felipe Luis

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Felipe Luis
Foto: EPA/FELIPE TRUEBA
Felipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Atletico Madrid kini sedang berburu pemain belakang demi mengisi kekosongan yang baru saja ditinggal Miranda dan Toby Alderweireld. Mereka membidik dua pemain belakang, yaitu Stefan Savic, yang baru saja mereka dapatkan, serta Felipe Luis dari Chelsea.

Di lain pihak, Chelsea yang sempat menahan Luis akhirnya memberikan peluang untuk Diego Simeone untuk membawa pulang bek tengah tersebut. Sebab, sang manajar Jose Mourinho tidak terlihat khawatir kehilangan bek yang baru satu musim bermain di skuatnya.

''Jika Atletico menginginkannya, mereka harus membayar dan kami akan membicarakannya. Jika dia (Luis) pergi, kami harus menemukan penggantinya,'' kata Mourinho seperti dilansir AS, Senin (20/7).

Harga yang ditawarkan Chelsea agar Atletico bisa memboyongnya adalah sekitar 15 juta euro (Rp 218 miliar). felipe Luis adalah target utama Atletico Madrid, dan hal itu telah disampaikan Diego Simeone kepada dewan pengurus.

Felipe Luis, yang sudah tidak ingin bermain untuk Chelsea, karena kalah saing oleh Cesar Azpilicueta, sangat berharap dapat kembali ke Vicente Calderon.

Dengan Savic dan Luis, Atletico tidak akan kehilangan gelandang bertahan untuk menyelesaikan proyek transfer musim panas ini. Pilihan lain dari Atletico adalah mantan pemainnya sendiri, yang saat ini bermain untuk PSG yaitu Thiago Motta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement