Senin 20 Jul 2015 12:00 WIB

Thiago Motta Isyaratkan Hengkang dari PSG

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Thiago Motta
Foto: focuscalcio.it
Thiago Motta

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta, mengisyratkan akan meninggalkan klub untuk musim depan. Dia merasa masanya di klub Paris tersebut sudah habis, dan menegaskan bukan karena masalah uang, namun persoalan motivasi.

Motta memang dikabarkan menjadi incaran utama Atletico Madrid, dimana Atletico bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Motta sebenarnya pernah bersinar bersama Los Rojiblancos selama musim 2007/08. Setelah hanya mencetak 10 gol di PSG, Motta membuka peluang untuk kembali ke Atletico.

''Bagi saya, itu akan sangat termotivasi dan saya akan mencoba memberikan segala yang saya punya, sesuatu yang bahkan saya tidak dapat lewati untuk pertama kalinya karena cedera,'' kata Motta seperti dilansir AS, Senin (20/7).

Pelatih PSG Laurent Blanc, yang tidak membawanya dalam pertandingan persahabat melawan benfica di Toronto, Kanada, menyebutkan ada yang berbeda di diri sang pemain. Namun, Blanc tidak akan menahan Motta jika memang ia ingin hengkang, atau ingin tetap bertahan di klub.

''Kami tahu posisi Thiago dan juga klub. Untuk saat ini, posisinya tidak memungkinkan. Motta tidak akan bermain untuk klub, karena dia sedang tidak dala kondisi terbaik,'' ujar Blanc.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement