Selasa 21 Jul 2015 08:43 WIB

Sevilla Resmi Dapatkan Bek Bordeaux

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Logo Sevilla
Foto: ibgwww.colorado.edu
Logo Sevilla

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA --Sevilla telah menyelesaikan penadatanganan Mariano dari Bordeaux dengan biaya sekitar 3 juta euro (Rp 43 miliar). Bek kanan asal Brasil itu telah menyelesaikan tes medis pada Senin (20/7) pagi waktu setempat, sebelum menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan jawara Liga Europa tersebut.

Dilansir AS, Selasa (21/7), sang pemain akan diperkenalkan di Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (23/7). Mariano bergabung dengan Bordeaux pada Januari 2012, dan menjadi pemain utama dalam lini pertahanan klub Prancis tersebut. Dia juga membawa klubnya menjuarai Piala Prancis pada 2013.

Sementara itu, Sevilla juga sedang berusaha untuk menawarkan perpanjangan kontrak direktur olahraga mereka Monchi, dan berharap dapat menyelesaikan negosiasi tersebut dalam dua pekan ke depan.

Mantan kiper tersebut memimpin operasi rekrutmen Sevilla selama 15 tahun, dan menjadi sosok yang sangat dikenal dalam dunia sepak bola, dengan kecerdasannya dalam bisnis pada bursa transfer. Sevilla berencana memperpanjang kontraknya hingga 2020, dan akan menaikan gajinya sebagai bentuk apresiasi untuk melanjutkan usahanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement