Selasa 21 Jul 2015 16:25 WIB
Transfer Pemain

Valencia Kian Dekat Dapatkan Kiper Club Brugge

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar
Mat Ryan
Foto: EPA/LUKAS COCH
Mat Ryan

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Mat Ryan, kiper tim nasional Australia yang kini berstatus milik Club Brugge, dilaporkan akan pindah ke kompetisi La Liga Spanyol bersama Valencia. Saat ini dia hanya tinggal menjalani tes medis.

Pemain berusia 23 tahun itu bersinar sejak pindah ke Eropa pada 2013, dan mencatatkan namanya sebagai kiper terbaik Liga Belgia.

Ryan mengakui sebenarnya akan meninggalkan Club Brugge musim lalu, namun kali ini merupakan kesempatannya untuk pindah. Ia mengatakan Brugge telah melakukan apapun yang mereka bisa untuk mempertahankannya untuk musim depan, sehingga hal itu membuatnya sulit untuk mengambil keputusan.

Dia mengaku memiliki masa yang indah di klub, namun Ryan mengakui bahwa dia juga harus mengambil kesempatan untuk menjadi lebih baik. ''Jika saya lolos tes medis, saya benar -benar akan meninggalkan Club Brugge,'' kata Ryan seperti dilansir Four Four Two, Selasa (21/7).

Ryan mengungkapkan, musim lalu ia telah menolak tawaran bagus, namun kali ini dirinya tidak bisa melakukan itu lagi. Dia sangat bersyukur kepada klub yang telah memberikan kesempatan untuk bermain di Eropa.

Valencia dilaporkan membayar 5 juta euro (Rp 72 miliar). Ryan akan dijadikan sebagai kiper utama untuk memulai musim 2015/16, lantaran Diego Alves sedang dalam masa penyembuhan akibat cedera.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement