Selasa 21 Jul 2015 20:00 WIB
Transfer Pemain

Pemain Timnas Belanda Ini Pilih QPR Ketimbang MU

Rep: C35/ Red: M Akbar
Tjaronn Chery
Foto: www.fcgroningen.nl
Tjaronn Chery

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker tim nasional Belanda Tjaronn Chery menolak tawaran klub raksasa Liga Primer Inggris untuk menerima tawaran Queens Park Rangers (QPR) pada bursa transfer musim panas ini. Dia menjadi penandatanganan keenam bagi QPR.

Pemain berusia 27 tahun ini sudah menadatangani kontrak tiga tahun dengan klub yang berbasi di Loftus Road Stadium itu. Hal itu setelah klub yang berbasis di London Barat tersebut menyelesaikan kesepakatan kontraknya dengan FC Groningen.

Gelandang penyerang Groningen itu mencetak 15 gol dalam 34 penampilannya di Eredivisie pada musim lalu. Dia mengaku senang telah diberi kesempatan untuk bermain di Championship untuk musim selanjutnya.

“Bermain di Inggris selalu menjadi mimpi saya,” tegasnya seperti dilansir Standard, Selasa (21/7).

Di sisi lain, Direktur Sepak Bola klub yang dijuluki the Hoops ini mengungkapkan Chery sudah menolak tawaran yang menggiurkan dari klub papan atas demi menyelesaikan kesepakatannya dengan klubnya.

Les Ferdinand yang berusia 48 tahun itu menegaskan Chery sebenarnya bisa mendapatkan banyak uang dari Manchester United, namun Chery merasa akan bisa lebih berkembang di Loftus Road sebagai pemain, dan baginya itu fantastis.

Suporter Rangers memiliki harapan besar untuk Chery. Mereka ingin Chery dapat mengamankan promosi klubnya agar bisa kembali bermain ke Liga Primer Inggris musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement