Selasa 21 Jul 2015 19:08 WIB

Xabi Alonso: Soal Kontrak Saya? Belum Waktunya Dibahas

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Gelandang Xabi Alonso.
Foto: AP
Gelandang Xabi Alonso.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Xabi Alonso menegaskan dirinya tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan masa depannya di Bayern Muenchen.

Gelandang ini bergabung dengan Muenchen dari Real Madrid di musim panas tahun 2014 dan menjadi pemain kunci bagi Muenchen.

“Kontrak saya? Kami akan melihat apa yang terjadi. Ini bukan waktunya untuk membahas hal ini,” ujar Xabi Alonso pada konferensi pers, dilansir dari Goal, Selasa (21/7). Kontrak pemain berusia 33 tahun ini akan berakhir Juni 2016, meskipun tidak ada keputusan tentang masa depannya.

Pemain asal Spanyol ini kemudian melanjutkannya dengan membahas kepergian Bastian Schweinsteiger ke Manchester United awal bulan Juli ini. “Basti sangat penting untuk Muenchen selama 10 tahun ini,” kata Alonso.

Basti, kata Alonso, telah membuat keputusan dan dirinya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Schweinsteiger.  Pemain kelahiran 1981 ini juga membeberkan di dalam skuat terdapat beberapa kompetisi.

“Kami memiliki skuat yang sangat lengkap dan memiliki dua pemain untuk setiap posisi,” ujar Alonso. Muenchen saat ini sedang dalam tur pra musim di Cina dan akan melawan Inter Milan pada Selasa (21/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement