Rabu 22 Jul 2015 19:43 WIB

Muller Dikabarkan Pekan Ini Susul Schweinsteiger

Rep: ali mansur/ Red: Damanhuri Zuhri
Thomas Muller
Foto: AP/Gero Breloer
Thomas Muller

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN --  Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, diberitakan akan segera menyusul bekas rekannya, Bastian Schweinsteiger merapat ke Manchester United.

Kabar itu beredar setelah raksasa Liga Primer Inggris itu ingin membajak pemain Jerman tersebut dengan harga 69,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Sebelumnya, United sukses mendaratkan Schweinsteiger dengan banderol 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp 240 milyar.

Sport Mole melaporkan, awalnya United memberikan penawaran sebesar 82 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak pihak klub Bundesliga yang berjuluk FC Hollywood itu.

Kemudian MU ingin mengajukan penawaran terbaru sebesar 1,4 triliun rupiah itu pada pekan ini. Mueller menjadi pilihan utama Man. United setelah tidak ada peluang untuk mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Kepindahan Muller diperdiksi bisa terealisasi dengan cepat. Sebab, selain klub bermarkas di Old Trafford itu menaikkan tawarannya, hubungan Mueller sangat dekat dengan Manajer United, Louis van Gaal.

Lantaran Van Gaal pernah membesut Bayern Muenchen tahun 2009 hingga 2011 lalu. Apalagi Penyerang asal Jerman itu dianggap sebagai sosok ideal mengisi posisi yang ditinggalkan Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Sementara itu kapten Muenchen Philipp Lahm, juga berpendapat, Mueller bisa mengikuti jejak Schweinsteiger. Menurutnya apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

"Yang jelas, saya tidak bisa menjamin apakah Mueller bisa tetap atau tidak, mengingat tawaran yang diberikan Man. United cukup besar," jelas Lahm.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement