Kamis 23 Jul 2015 12:42 WIB

Chelsea Dikalahkan Red Bull, Mourinho Menghibur Diri

Rep: C19/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Jose Mourinho.
Foto: Reuters
Pelatih Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, HARRISON -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak khawatir setelah timnya dikalahkan Red Bulls 2-4 pada laga perdana tur pramusim tim di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Kamis (23/7) pagi WIB. Bagi Mou, kekalahan dari Red Bulls bisa dijadikan cambuk ataupun sebagai latihan pemanasan bagi timnya.

Seakan hendak menghibur diri, Mourinho menyatakan, jika saja timnya harus bermain 10 kali melawan Red Bulls, Chelsea bakal memenangi sembilan laga berikutnya. Sebelum bersua Red Bulls, the Blues melakoni 11 kali latihan dalam enam hari.

"Sayatidak khawatir atas kekalahan ini. Jika kami bermain melawan Red Bulls 10 kali, maka kami akan memenangkan sembilan. Tentu saya tidak akan senang jika kami datang ke sini tapi kami menang 10-0," terang the Special One.

Mourinho mengatakan tujuan dari pertandingan ini hanya untuk mengembalikan intensitas timnya. Dan sekali lagi, ia tidak khawatir akan hasilnya. Namun, ia mencatat ada terlalu banyak kesalahan defensif timnya serta hilangnya kesempatan menyerang. "Tapi baiklah Red Bulls memberikan kami sesi latihan yang baik," lanjut Mou legawa.

Mourinho juga mengakui timnya tidak membutuhkan pemain lain. The Blues telah dikaitkan dengan bek Everton John Stones. Tetapi, Mou memilih bungkam alias tidak mengiayakan ataupun menolak kabar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement