Kamis 23 Jul 2015 23:57 WIB

Mignolet: Benteke Datang, Liverpool Makin Garang

Rep: C31/ Red: Yudha Manggala P Putra
Christian Benteke
Foto: LiverpoolFC
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kiper Liverpool Simon Mignolet, menyambut baik kedatangan striker Aston Villa, Christian Benteke ke Anfield. Menurutnya juru gedor asal Belgia itu bakal membuat lini depan The Reds semakin garang.

"Saya sangat senang dia bergabung. Kita semua tahu dia seorang pemain andal," kata Mignolet dikutip London Evening darisitus resmi klub, Kamis (23/7).  

Mignolet yang juga berasal dari Belgia, juga mengaku senang kedatangan teman senegara di klubnya. Ia berharap makin banyak pecinta asal Belgia juga menjadi penggemar Liverpool. “Saya yakin akan ada penggemar asal Belgia yang datang ke Anfield pada musim depan,” ujar Mignolet.

Pemain bernomor punggung 22 ini juga mengatakan Benteke mempunyai fisik, kemampuan untuk menahan bola di depan, juga bermain dengan membelakangi gawang.

“Dia akan bekerja keras dalam pelatihan. Dia memastikan semua pemain lain terhubung dengannya dan memastikan Liverpool  berbahaya untuk serangan balik,” ujar Mignolet.

Christian Benteke adalah pemain ketujuh yang ditandatangani oleh pelatih Brendan Rodgers di musim panas, menyusul kedatangan James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne dan Joe Gomez ke Anfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement