Jumat 24 Jul 2015 09:47 WIB
Transfer Pemain

Besiktas Rayu Danny Welbeck

Rep: C02/ Red: M Akbar
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck.
Foto: AP Photo
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Besiktas sepertinya masih belum putus asa untuk mendapatkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Laporan terkini mengabarkan jika klub raksasa Turki itu sedang mengarahkan perhatiannya kepada striker Arsenal, Danny Welbeck.

Mengutip laporan Daily Mail, Besiktas sudah memasukan nama Welbeck ke dalam daftar pemain incaran. Dana sebesar sembilan juta poundsterling sudah disiapkan untuk memikat hati pemain London Utara tersebut. Kepercayaan diri manajemen Besiktas juga sangat besar untuk merayu Welbeck agar bersedia meninggalkan Emirates Stadium.

Besiktas berharap pemain 24 tahun itu dapat menerima pinangan pihaknya. Apalagi saat ini posisi Welbeck berada dalam ancaman. Ancaman itu bisa terwujud jika The Gunners berhasil mendapatkan Karim Benzema dari raksasa Spanyol, Real Madrid. 

Besiktas menyadari nama-nama beken pemain Meriam London semacam Theo Walcott dan Olivier Giroud sangat tidak mungkin untuk digoda.

 

Namun demikian Besiktas juga menyadari niat memboyong Welbeck bukan hal yang mudah. Selama berkarier di dunia sepakbola profesional, pemain 24 tahun itu sudah mendapatkan berbagai penghargaan. 

Pada periode 2007-2008, Welbeck mendapatkan penghargaan individual "Jimmy Murphy Young Player of the Year". Selain itu empat penghargaan juga disabetnya selama membela Manchester United.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement