Sabtu 25 Jul 2015 10:34 WIB

Van Gaal Siap Pasang De Gea Saat Lawan Barca

Rep: C03/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Louis van Gaal
Foto: Reuters/Darren Staples
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal bakal memasang kiper David de Gea kala timnya bertarung melawan Barcelona dalam laga persahabatan di Levi's Stadium, California, Ahad (26/7) dini hari WIB. Memang sebelumnya de Gea tengah dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

Namun, van Gaal menyatakan pemainnya itu siap untuk laga melawan Barcelona. Selain itu, Van Gaal pun dengan tegas menyatakan kiper berkebangsaan Spanyol itu bakal mengawali kompetisi musim depan di Old Traffod

"Hal yang sama saat pemain mengalami cedera, anda harus menunggu. Saya memberikan pada pemain waktu untuk pulih dan membangun kembali kebugaran mereka. De gea siap memulai musim ini melawan Spurs dan karena itu dia akan bermain besok," kata Van Gaal seperti dilansir AS, Jum'at (24/7)

Meski demikian eks pelatih timnas Belanda itu enggan untuk membicarakan prihal transfer pemain. Di mana United tengah dikaitkan dengan dua pemain Spanyol yakni Sergio Ramos dan Pedro Rodriguez.

"Saya tak mau menjawab pertanyaan lainnya, saya tak bisa. Saya ingin, tapi itu tak baik bagi klub, pemain dan saya," tuturnya.

Sementara itu usai menghadapi Barca, United akan mengakhiri tur pramusimnya dengan melawan Paris Saint German (PSG) pada akhir bulan ini. Sebelum kemudian pada awal Agustus mereka akan memulai kompetisi Liga Primer Inggris dengan menjamu Tottenham Hotspurs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement