Sabtu 25 Jul 2015 15:40 WIB

PSG Bakal Boyong Di Maria

Rep: C02/ Red: Damanhuri Zuhri
Angel di Maria
Foto: www.dailystar.co.uk
Angel di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germani (PSG) tak mau menunggu lama untuk punya pemain bintang baru. Raksasa Perancis itu sudah menyiapkan dana sebesar 45.9 juta Poundsterling untuk memboyong Di Maria dari Manchester United.

Mirror melansir, kesepakatan PSG dengan MU untuk Di Maria itu akan dilangsungkan setelah tour pramusim di Amerika Utara. PSG yakin kesepakatan itu akan berlangsung sukses dengan membawa pemain sayap idaman klub Perancis itu untuk musim depan.

Keyakinan PSG bisa memboyong Di Maria itu diperkuat setelah MU ingin mencari pemain baru pengganti DI Maria.  MU dikabarkan sedang masuk tahapan pembicaraan dengan Barcelona untuk membawa Pedro yang sering dicadangkan tim Katalan itu.

Selain itu, isu tentang radar Setan Merah  juga ingin merekrut Thomas Muller dari Bayern Muenchen juga diperkuat. Diberitakan media Inggris, MU sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk mencapai upaya ambisius itu.

Sedangkan Di Maria sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari MU. Ia tidak mau lagi berada di MU untuk musim depan.

Bahkan ia sudah berbicara dengan pelatihnya di MU, Louis Van Gaal untuk pindah. Sehingga Van Gaal pun memberikan izin dan membiarkannya pindah setelah merasa kesulitan mencapai posisi terbaik musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement