Sabtu 25 Jul 2015 17:51 WIB

Ranocchia: Kalahkan Milan Selalu Jadi Kepuasan Tersendiri

Rep: C03/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia (kanan).
Foto: AP Photo
Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten Inter Milan Andrea Ranocchia  siap memimpin armada Biru Hitam untuk melakoni partai derby melawan AC Milan. Kedua tim akan berhadapan di ajang Internasional Champions Cup (ICC), Sabtu (25/7) malam WIB.

Ranocchia merupakan satu-satunya pemain yang tersisa sejak kedua tim bertemu pada Super Cup 2011 di Bejing. Saat itu, Nerrazurri kalah tipis dengan skor 2-1. Namun, kali ini dia yakin timnya bisa mengatasi rival sekotanya itu. Meski dua kali bertemu di Seri A musim kemarin keduanya selalu bermain imbang.

"Melawan Milan selalu menjadi derby, bahkan saat sekedar pertandingan persahabatan. Mengalahkan Milan selalu memberi kepuasan tersendiri," kata Ranocchia seperti dilansir Football Italia, Sabtu (25/7).

Tak lupa, pemain yang sudah merumput lima musim di Giuseppe Meazza itu juga mengomentari sejumlah pemain anyar Inter. Misalnya saja Jeison Murillo, kata dia meski usianya masih muda tapi bek asal Kolombia itu sangat kokoh dalam membela pertahanan.

Sementara itu, pada pertandingan nanti dia sangat berharap pemain baru Inter Milan, Geoffrey Kondongbia bisa menampilkan permainan terbaiknya."Kondongbia saya suka dia. Di atas segalanya dia pemain berbakat kehadirannya akan dirasakan dilapangan," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement