Sabtu 25 Jul 2015 22:57 WIB

Irlandia tak Sabar Melihat Hasil Drawing Piala Dunia 2018

Rep: C35/ Red: Ilham
Logo Piala Dunia 2018
Foto: bloguin.com
Logo Piala Dunia 2018

REPUBLIKA.CO.ID, PETERSBURG -- FA Irlandia turut serta meramaikan acara drawing grup kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 yang digelar di Konstantin Palace, St. Petersburg, Rusia, Sabtu (25/7). Mereka tidak sabar akan hasil drawing yang akan dilaksanakan beberapa jam setelah acara dibuka pada 18.00 WIB.

 

Irlandia berada dalam posisi pot keempat bersama Turki, Israel, dan enam negara lainnya. Belanda dan Jerman akan menjadi ancaman yang tidak dapat dianggap remeh karena keduanya berada di pot unggulan. Kedua tim tersebut memungkinkan untuk bertemu dengan Irlandia dalam satu grup setelah hasil drawing keluar.

Berada di pot pertengahan menjadi tantangan besar bagi Irlandia dalam babak kualifikasi Piala Dunia nanti. Secara tertulis, tim mereka dikalahkan oleh puluhan tim yang berada di pot di atas mereka. Meskipun Irlandia bisa dikatakan lebih unggul daripada Finlandia yang berada di pot kelima atau Luxembourg yang berada di pot terakhir atau keenam.

Sesuai jadwal yang ditetapkan pihak penyelenggara, drawing akan dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB, setelah acara pembukaan berakhir. Perwakilan dari Irlandia untuk menyaksikan drawing malam ini langsung menghadirkan sang pelatih, Martin O’Neill.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement