Sabtu 25 Jul 2015 23:08 WIB
Bursa Transfer 2015

Kedatangan Pemain Baru Liverpool Panaskan Persaingan Internal

Rep: C19/ Red: Ilham
Adam Lallana
Foto: AP Photo/Sang Tan
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Gelandang serang Liverpool, ,mengklaim persaingan internal klub semakin panas setelah kedatangan sejumlah wajah baru di klub. The Reds cukup aktif di bursa transfer dalam beberapa pekan terakhir, dengan mendatangkan tujuh muka anyar untuk hampir 70 juta pound.

Pemain teranyar yang mendarat di Anfield adalah Christian Benteke. Striker asal Kongo itu bergabung dari Aston Villa awal pekan ini untuk 32,5 pound. Lallana percaya skuat Merseysiders bakal menghadapi musim baru dengan penuh antusias.

"Ini benar-benar saat yang menarik. Mereka mungkin tidak langsung mencapai kebugaran dengan begitu cepat, tetapi setidaknya para wajah baru bakal menjadi amunisi tambahan yang bagus untuk skuat," kata Lallana, melalui laman resmi klub, Sabtu (25/7).

Khusus Benteke, menurutnya, telah menjadi penandatanganan besar bagi The Reds. Benteke bisa mencetak gol dan menjadi penyerang mematikan. Dia, kata Lallana, merupakan salah satu pemain yang boleh jadi menjadi dambaan sebagian besar klub di muka bumi.

Liverpool melakoni tur pra-musim mereka dari Australia dan pada Jumat lalu, The Reds menelan hasil imbang 1-1 melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement