Ahad 26 Jul 2015 04:00 WIB

Bertemu Skotlandia, Ini Komentar Pelatih Inggris

Rep: C04 / Red: M Akbar
Roy Hodgson
Foto: The Guardian
Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku senang dengan hasil undian babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang telah resmi diumumkan oleh FIFA pada, Sabtu (25/7). Three Lions nantinya bertemu dengan Skotlandia bersama empat negara Eropa lainnya, yakni Slovakia, Slovenia, Lithuania dan Malta.

Dengan hasil tersebut, Hodgson pun yakin nantinya Inggris akan lebih mudah lolos ke babak selanjutnya dan mampu menghadapi sejumlah klub dinnegara-negara Eropa lainnya.

"Saya senang dengan hasil undian ini. Kami akan menghadapi pertandingan tanpa perlu banyak mengeluarkan air mata. Saya percaya akan hal itu, kami punya peluang untuk lolos ke babal selanjutnya," kata Hodgson, seperti yang dilansir BBC Sports

"Ini sangat baik bagi kami. Negara lain banyak yang bermasalah dengan tim dalam grupnya. Kami tidak hanya mendapatkan peluang, tapi juga mendapatkan tempat yang cukup bagus," ungkapnya.

"Ini positif, begitu banyak kelompok lain akan menjadi lebih bermasalah, paling tidak untuk penggemar bepergian, beberapa negara tidak seperti mudah untuk mendapatkan, tapi kami sudah ditarik tidak hanya tempat yang bagus tapi mudah untuk mendapatkan juga."

Pertandingan antara Inggris dengan Skotlandia akan menjadi pertandingan kompetitif pertama antar kedua tim sejak bertemu pada tahun 1999 lalu, dan sang pelatih pun merasa sangat gembira dengan hasil undian tersebut. Pertandingan pertama antar kedua tim tersebut akan berlangsung pada September 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement