Ahad 26 Jul 2015 07:14 WIB
Transfer Pemain

Felipe Luis Resmi 'Pulang Kampung' ke Atletico Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar
Felipe Luis
Foto: EPA/FELIPE TRUEBA
Felipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Chelsea, Felipe Luis, akhirnya memilih untuk 'pulang kampung' ke mantan klubnya Atletico Madrid untuk musim depan, setelah memutuskan hijrah ke Inggris musim lalu. Luis memilih kembali ke Spanyol lantaran ia kurang mendapat tempat dalam skuat Jose Mourinho dan bermain tidak labih dari 20 kali dalam satu musim.

Dilansir AS, Ahad (26/7). Luis kembali bergabung dengan Los Rojiblancos dengan menandatangani kontrak selama empat tahun. Biaya transfer untuk memboyong pemain internasional Brasil itupun disebut-sebut sebesar 16 juta euro (Rp 235 miliar).

Sehari sebelumnya, kesepakatan yang dicapai sebenarnya sebesar 15 juta euro, namun pada detik -detik akhir Chelsea ternyata meminta lebih dari harga tersebut, sehingga disepakatilah angka 16 juta euro itu.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut pun kini tengah berada di Madrid, untuk melakukan perjalanan ke El Burgo de Osma dalam rangka bergabung dengan rekan setimnya dan kemudian melakukan makan siang bersama, sebelum bertanding melawan tim divisi dua Spanyol Numancia.

Sebelumnya, Diego Simeone telah berhasil memboyong bek tengah dari Fiorentina yaiut Stefan Savic, untuk mengisi posisi pemain belakang yang kosong akibat di tinggal Miranda dan Toby Alderweireld.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement