Ahad 26 Jul 2015 15:22 WIB

Usai Sterling, City Siapkan Rp 1 Triliun Gaet Kevin De Bruyne

Rep: c19/ Red: Damanhuri Zuhri
Kevin de Bruyne
Foto: uefa.com
Kevin de Bruyne

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City menjadi salah satu tim yang punya manuver fantastis di bursa transfer musim panas ini. Manchester City mengucurkan dana besar untuk mendaratkan winger Raheem Sterling dari Liverpool dengan mahar sekitar satu triliun rupiah.

Kini Man City diisukan menyiapkan 53 juta pound atau setara Rp 1 triliun lebih untuk mendaratkan gelandang Wolfsburg Kevin De Bruyne. Gelandang asal Jerman itu telah menjadi target jangka panjang untuk tim Biru Langit.

Manchester Biru kabarnya terkesan dengan pemain yang mengantar Wolfsburg finis kedua di Bundesliga dan bersama tim nasional Jerman memenangkan Piala Dunia 2014. De Bruyne juga telah menyamai angka rekor assist di Bundesliga Jerman pada musim lalu.

Daily Star, Ahad (26/7) melaporkan, the Citizens ingin mengikat pemain berusia 24 tahun itu dalam lima tahun kesepakatan. Sementara laporan lain menyebut City bahkan berencana menawarkan 60 juta pound untuk jasa sang playmaker ditambah paket upah 170 ribu pound per pekan.

 

Manajemen City juga siap memberikan tambahan satu tahun perpanjangan kontrak pemain internasional Belgia itu. De Bruyne mencetak 13 gol selama membela Wolfsburg dari 2013.

Akan tetapi, pelatih Wolfsburg Dieter Hecking mengatakan sejauh ini belum ada tawaran serius yang diajukan kepada manajeman timnya.

Hecking juga berharap De Bruyne tetap tinggal dengan klub untuk musim yang akan datang. Arsitek berusia 50 tahun itu juga mengakui tidak menerima tawaran dari klub mana pun.

"Tidak ada tawaran resmi untuk Wolfsburg. Kevin sudah sangat baik dengan tim saya dan itu cukup bisa menjawab. Tidak ada dari Man City atau siapa pun, kata Hecking," diberitakan Sky Sports.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement