Ahad 26 Jul 2015 18:19 WIB

Dihajar Cedera, Lampard Gagal Debut Lawan Orlando City

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Frank Lampard
Foto: Andrew Yates/Reuters
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Supporter New York City (NYCFC) harus menunggu setidaknya selama sepekan lagi untuk melihat aksi bintang mereka Frank Lampard. Legenda Chelsea ini tengah berjuang sembuh dari cedera betis dan tidak akan membuat debutnya di MLS akhir pekan ini.

NYCFC akan menghadapi Orlando City di Stadion Yankee pada Ahad (26/7) atau Senin (27/7) dini hari WIB. Lampard hanya akan jadi penonton rekan-rekannya berlaga.

Nama mantan pemain timnas Inggris ini juga telah diganti dari tim MLS All Star oleh kapten New York Red Bulls Dax McCarty.

Di sisi lain, rekan satu timnya, Andrea Pirlo sudah siap merumput melawan Orlando City. Pirlo ingin membuka lembaran baru dan mencoba untuk melakukan yang terbaik.

“Saya di sini bukan untuk menjadi turis tetapi untuk bermain,” kata veteran Italia ini.

Pelatih NYCFC Jason Kries tidak sabar untuk melihat mantan gelandang Juventus beraksi dan menunjukkan kemampuannya di MLS.

“Kami tidak selalu mencapai tujuan dalam semua permainan kami tahun ini , namun sudah menjadi target kami untuk menampilkan permainan yang dominan, di mana kami yang menguasai permainan,” ujar Kreis, dilansir dari FourFourTwo, Ahad (26/7).

NYCFC duduk di peringkat kesembilan di wilayah Timur. Pirlo yakin dia bisa membantu tim MLS ini naik ke atas pada akhir Oktober atau saat MLS memasuki play-off.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement