Ahad 26 Jul 2015 18:25 WIB

Cech Datang, Ospina dan Szczesny tak Ditendang

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Kiper baru Arsenal Petr Cech.
Foto: Reuters
Kiper baru Arsenal Petr Cech.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kedatangan Petr Cech dari Chelsea tidak membuat kiper Arsenal sebelumnya, David Ospina dan Wojciech Szczesny dijual ke klub lain. Menurut laporan Mirror, Ahad (26/7), kiper nomor satu the Gunners musim lalu, Ospina bakal tetap tinggal di Emirates Stadium.

Posisi pemain internasional Kolombia itu sebelumnya disebut terancam setelah kedatangan sang veteran Cech. Ospina juga telah terus dikaitkan dengan klub Turki Fenerbahce. 

Tetapi manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya telah menegaskan akan memberikan jumlah laga yang layak kepada Ospina pada musim depan.

Sementara Szczesny telah bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman. Akan tetapi pelatih asal Prancis itu menjamin Szczesny masih punya masa depan di Roma. Ia hanya ingin kiper timnas Polandia itu punya jam terbang banyak bersama Roma.

Menurut Wenger, Szczesny merupakan kiper kelas atas. Baginya, skuat Meriam London memiliki tiga kiper yang berada di puncak karier. 

Szczesny telah cukup memiliki jam terbang dan manajer asal Prancis itu tak ingin anak asuhnya menyia-nyiakan masa mudanya. Klub London Utara bersaing di empat kompetisi, dan Wenger tertarik merotasi pemain di bawah mistar gawang timnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement